FeedBurner FeedCount


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di [tutup]

Like BOX

Pengikut

Minggu, 31 Oktober 2010

Merecovery Data Pada Drive/Partisi Yang Telah Terformat

Kali ini saya akan membagikan pengalaman pribadi saya pada blogger.Saya memformat partisi hardisk di PC saya lalu ingin mengembalikan data saya yang ada di partisi itu.Lalu saya mencari di softarchive.net lalu saya menemukan sebuah aplikasi yang bernama iCare Format Recovery software ini sangat mudah digunakan dan kerjanya ya lumayan menurut saya.Kalian dapat mendownloadnya di akhir postingan ini.

Setelah kalian mendownload-nya ekstrak lalu buka filenya lalu pilih drive yang telah di format lalu klik "Recover" seprti gambar dibawah ini :
Tunggu sampai selesai lalu cari dah file kamu yang telah diformat.Mudah bukan......
Terdapat beberapa fitur antara lain:

-Hardware RAID dan Dukungan Dynamic Disk- Pratinjau kembali file sebelum membeli produk.- Algoritma pencarian khusus dikembangkan untuk melakukan pemulihan format.- Bekerja di bawah Microsoft, Windows 7 Vista, XP, 2000 Pro, Windows NT Server, 2000, 2003 Server, 2008 Server.- Sistem file yang didukung: FAT12, FAT16, FAT32, NTFS, NTFS5.- Didukung sistem file tersembunyi: Hidden FAT12, Hidden FAT16, Hidden FAT32, Hidden NTFS-Recovers compressed files (NTFS, NTFS5).
- Recovers encrypted files (NTFS5).
- Beberapa cara untuk memulihkan file yang hilang.- Pulih dengan benar file dihapus pada Windows NT, 2000, XP (FAT32)- ICare Format Recovery mampu memulihkan:- File dan Folder dihapus dari partisi diformat seperti D, H, E, C.- Folder umum seperti My Documents, My Pictures dan lainnya.- Foto dihapus dari kamera digital diformat.- File dan folder dihapus dari baris perintah.- File setelah serangan virus atau worm.- Rusak disk (disk dengan bad sector).- Dari berbagai media penyimpanan termasuk:- Hard Drives- Kamera digital- Floppy disk- Zip Disk- Jaz Disk- Drive gambar (FAT / NTFS)- Sony Memory Sticks- Compact Flash card- Smart Media Card- Kartu Secure Digital- Setiap disk USB


Homepage
Download: iCare Format Recovery 2.2 Portable

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Live Stream

Blog's Stat's

AlertPay My Way To Pay

Postingan Populer