FeedBurner FeedCount


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di [tutup]

Like BOX

Pengikut

Selasa, 05 April 2011

Password Memory 4.0.1 build 305 Plus Edition


Password Memory 4.0.1 build 305 Plus Edition | 14.2 MB

Dengan hampir 20 tahun pengalaman dalam pembuatan perangkat lunak Windows, Kode: Aero Technologies kini hadir sebuah produk yang harus digunakan oleh siapa saja yang ingin password mereka sendiri. Password Memory 2009 dengan aman dan mengelola mengenkripsi password Anda dan membantu Anda login ke situs Web dalam sebuah cara yang cepat dan aman. Tiga rutin enkripsi yang berbeda (dua 256-bit dan satu 128-bit) digunakan untuk mengamankan informasi login Anda.
Cepat Secure Password Anda. password Anda akan dienkripsi menggunakan algoritma yang berbeda untuk keamanan maksimum. Anda juga dapat secara otomatis menghasilkan password baru secara acak dengan mudah.
One-Click Sortir & Cari. Sorting database Anda adalah semudah mengklik sebuah tombol. Bila Anda mencari, hasilnya ditampilkan saat Anda mengetik.
Mudah & Secure Login. Anda dapat dengan mudah menyalin rincian login ke clipboard dan memasukkan mereka dalam bidang yang terkait. Hal ini tidak hanya cepat dan mudah tetapi akan mengamankan Anda dari program jahat seperti key-logger.
Ekspor Data Anda. Ekspor database ke XML, textfile HTML, dan Excel.
Keandalan & Kecepatan. Memori Password dibangun pada klien padat / server database yang berarti koleksi Anda dapat tumbuh untuk hampir semua ukuran.
Mengelola Koleksi Multiple. Anda bisa dapat membuat sejumlah database dan membuat mereka tetap terpisah.
Dimanapun Kau Pergi. Password Memory dapat diinstal dan dijalankan dari memory stick USB yang berarti Anda dapat dengan aman membawa database Anda ke manapun Anda pergi.
Fitur dan Manfaat • Secure penting dan berharga informasi login Anda. • Auto-menghasilkan kata sandi acak untuk keamanan tinggi. • Dapatkan pengingat ketika saatnya untuk mengubah password. waktu • Simpan. Tidak ada rincian lebih lanjut mengetik login di situs web. • Cari informasi login Anda dalam sekejap mata. • Bawalah password Anda dengan Anda di USB stick. • Akses database melalui jaringan Anda dari beberapa klien.


Home Page - http://www.codeaero.com/

Download links:

FileSonic
or
FileServe

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Live Stream

Blog's Stat's

AlertPay My Way To Pay

Postingan Populer