FeedBurner FeedCount


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di [tutup]

Like BOX

Pengikut

Selasa, 05 April 2011

V-MicroPE 2k10 PlusPack CD/USB v.1.6.3 (04.04.2011)

 SV-MicroPE 2k10 PlusPack CD/USB v.1.6.3 (04.04.2011) | 564 MB

Windows-PE dari SV2004, banyak dimodifikasi dari versi aslinya. Fitur - WIM-perakitan, berdasarkan inti BS-Explorer, dimuat dalam 30 detik dan berjalan sangat cepat. Ada dukungan untuk SCSI / SATA / RAID. Jaringan / Internet dan multimedia dukungan dalam perakitan tidak tersedia.
Persyaratan sistem: PC dengan RAM 128MB atau lebih tinggi, CD / DVD drive atau antarmuka USBPersyaratan Minimum: 128MB RAM, operasi normal semua program - 160MB.
Perbedaan dari versi asli:1. Terpadu driver SCSI / SATA / RAID / IDE (@ yurkesha)2. Dukungan penuh USB-Flash/HDD hot-pluggable.3. Dukungan Wim-arsip (mount dalam B: \ PePrograms), di hadapan sebuah file Suami - jalankan. (@ Yurkesha)4. Berubah download logo (untuk single dan multi-berbagai). CD-boot - Isolinus, USB-boot syslinux (3,86). Dapat diinstal di USB-HDD (format partisi, lakukan / primer aktif), salin folder, jalankan batch file pada disk.5. Ditambahkan Explorer Russified + +6. Restart shell pada startup ketika pembawa dihubungkan dengan penanda. penanda adalah file batch DISK \ SVPE \ startSV.bat. Ketika Anda memuat pergi bust drive C. .. W, mencari file, kontrol lolos ke yaitu ditemukan, pertama,C: \ SVPE \ startSV.bat ... D: \ SVPE \ startSV.bat ...File batch menginstal folder dengan program (PePrograms) sebagai drive Y: - Untuk mempermudah, "snap" berhubungan dengan program-program dukungan. Selain itu, menu utama digantikan oleh BS Explorer dan restart shell. Ie, menu utama (kernel) bekerja, jika tidak menemukan sebuah carrier dengan penanda. Dan diperpanjang (SVPE \ _start.ini, dapat dengan mudah dimodifikasi oleh seperangkat program jika perlu) mengganti dasar, jika ditemukan dukungan. Set plug-program dapat dilihat pada gambar terakhir. Selain menu Start, mudah untuk mengubah menu yang lain, tambahkan entri ke registri dan "membuang" perpustakaan diperlukan dalam inti - semua yang dapat diatur dalam startSV.bat.7. Ukuran kernel 40MB yang memungkinkan kita untuk berharap untuk boot dengan 128MB RAM (tidak diuji). Semua program tersebut dikeluarkan dari kernel (hanya file manager FAR, Eplorer + + dan sebagian ERD-2005). Untuk kenyamanan menggunakan label pada beberapa utilitas yang diduplikasi dalam bagian yang berbeda - sebagai contoh, program CD-Roller dan IsoBuster (Recovery CD / DVD) "ditentukan" di bawah "Data Recovery" dan "CD / DVD-utilitas."8. Algoritma drive alokasi memori tempo (sekarang di hadapan volume penyimpanan tumbuh - sampai gigabyte).9. Secara rinci: Runscanner untuk program hasutan untuk "berbohong" Windu, SetTargetRoot untuk tujuan yang sama di-ERD 2005 dan seterusnya.10. Hampir semua program dapat digunakan sebagai portabel (self-extracting dalam TEMP dengan Auto Login). Bila Anda bekerja di XPE dari menu pada kemungkinan yang ditetapkan terhadap "berbohong" Windu


Download

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Live Stream

Blog's Stat's

AlertPay My Way To Pay

Postingan Populer